Amalan Doa Pengasihan Nabi Yusuf Paling Ampuh

Doa Pengasihan Nabi Yusuf- Amalan doa pengasihan ini memang sangat terkenal. Amalan ini merupakan salah satu amalan pengasihan Islam yang menggunakan ayat-ayat al-Qur’an. Ada banyak amalan dan doa yang bisa diwiridkan untuk berbagai macam tujuan, namun yang pasti karena sumbernya adalah ayat-ayat al-Qur’an, maka sudah seharusnya amalan-amalan tersebut ditujukan untuk sesuatu yang baik, termasuk amalan pengasihan Nabi Yusuf ini.

Amalan Doa Pengasihan Nabi Yusuf Paling Ampuh

Tentang amalan pengasihan untuk memikat wanita (sebenarnya untuk memikat pria juga) amalan pengasihan Nabi Yusuf ini memang menjadi salah satu amalan yang banyak dilakukan orang yang dianggap sebagai salah satu amalan pengasihan tingkat tinggi. Kita tahu siapa Nabi Yusuf. Seorang Nabi yang di banyak riwayat digambarkan sebagai sosok pria yang sangat tampan. Karena ketampanannya itu menjadikan ia simbol laki-laki penuh kharisma dan pesona, yang mampu mempesona banyak wanita.

Kisah Nabi Yusuf itu diceritakan dalam al-Qur’an surat Yusuf. Mulai dari masa kecil ketika ia bermimpi melihat 11 bintang, matahari dan bulan bersujud kepadanya, lalu dibuang oleh saudara-saudaranya ke dalam sumur, hingga akhirnya dia hidup di Istana dan banyak disukai oleh wanita-wanita, termasuk wanita bangsawan, Zulaikha.

Amalan Doa Pengasihan Nabi Yusuf Paling Ampuh

Amalan Doa Pengasihan Nabi Yusuf Paling Ampuh

Apakah setelah mengamalkan doa Nabi Yusuf ini lalu semua wanita akan tertarik kepada kita seperti ceritanya Nabi Yusuf? Atau wajah kita akan berubah menjadi tampan? sebab ada yang mengamalkan amalan ini dan berpendapat bahwa doa nabi Yusuf ini untuk ketampanan wajah, sehingga bisa mempesona wanita.

Entahlah, yang jelas hakekatnya kita berdoa kepada Allah dengan wasilah KalamNya, semoga diberikan hasil yang terbaik.

Dan inilah Amalan doa pengasihan Nabi Yusuf yang paling ampuh yang diambil dari ayat al-Qur’an surat Yusuf juga. Inilah ayatnya:

Amalan Doa Pengasihan Nabi Yusuf Paling Ampuh

Bacaannya dalam huruf latin:

“Idz Qaala Yusufu Li Abihi Yaa Abati Inni Ra Aitu Ahada’ Asyara Kaukabauw Wasy syamsa Wal Qamara Ra aituhum Lii Sajidin”

Artinya:

(Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya: “Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku.

Baca Juga : AMALAN SURAT WAQIAH 3 X SEHARI JAMINAN REZEKI LANCAR

Kemudian tambah dengan bacaa ayat dari surat Thaha:

وَأَلْقَيْتُ عَلَيْك مَحَبَّةً مِنِّى وَلِتُصْنَعَ عَيْنِى

“Wa-alqaytu ‘alayka mahabbatan minnii walitushna’a’laa ‘ainii”

Artinya:

“Dan aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dariku, dan supaya kamu di asuh di bawah pengawasanku.”(Qs.thaahaa:39)

Jika tidak jelas, lihat gambar di bawah ini:

amalan doa pengasihan Nabi Yusuf paling ampuh

Bagaimana cara mengamalkan amalan ini?

Bacalah ayat-ayat di atas setelah selesai mandi atau wudhu, kemudian sapukan ke muka/wajah anda. Khasiat dan manfaat dari amalan doa pengasihan Nabi Yusuf ini adalah muka tampak cerah, di senggani orang , di sanjung orang, tampak wajah indah di pandang dan muka berseri-seri.

Doa Pengasihan Nabi Yusuf diatas sebenarnya lebih tepat sebagai pengasihan untuk umum, karena siapapun yang memandang wajah kita, dia akan terpesona. Tapi jika mau digunakan untuk target tertentu, silahkan niatkan dalam hati untuk si dia. Tapi ingat, hanya untuk yang serius ya, bukan untuk main-main.

Semoga bermanfaat.

Add Comment